Pasangan Rusli-Johari Bacalon Bupati Kepulauan Anambas Gelar Deklarasi dan Pendaftaran ke KPU

ANAMBAS – Sebelum mendaftarkan diri ke KPU pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Rusli Efendi dan Johari, terlebih dahulu melaksanakan deklarasi di gedung Balai Pertemuan masyarakat siantan (BPMS ) Selasa ( 27/8/2024).

Dimana deklarasi itu dihadiri dari ketua dan seluruh pengurus oleh partai pendukung, yaitu partai PPP dan partai Gerindra, beserta masyarakat simpatisan.

Setelah selesai deklarasi dari gedung BPMS, calon pasangan bupati ini langsung melanjutkan agenda untuk pendaftaran ke kantor bupati, yang di ikuti oleh semua partai pengusung dan simpatisan, dengan iring iringan drum band dan kompang khas Melayu.

Untuk menunjukkan rasa semangat dan keseriusan untuk menjadi calon pimpinan KKA, siap panas panasan dan berkecucuran keringat, sambil jalan kaki ke kantor KPU untuk mendaftarkan calon bupati dan wakil bupati KKA, dengan nenenpuh jarak kurang lebih 2 KM.

Setelah sampai di kantor KPU, calon bupati dan wakil bupati KKA , Rusli Efendi dan Johari, disambut dengan tarian persembahan khas Melayu.

Setelah selesai penyerahan berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati KKA, dan dinyatakan lengkap, calon bupati dan wakil bupati Rusli Efendi dan Johari, mengadakan konferensi pers, dalam pernyataan Rusli Efendi dan Johari.

Seandainya terpilih pasangan ini memaparkan program program dan visi dan misinya, di mana pasangan calon bupati KKA ini, menyatakan sikap dalam memajukan bidang kesejahteraan masyarakat Anambas di bidang sektor pendidikan dan kesehatan, untuk dalam utamanya untuk menjalankan seluruh program program pembangunan KKA, untuk menjadikan masyarakat yang makmur dan sehat. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *