Yuliansyah : Hiswana Migas Beri Pelayanan Terbaik Bagi Kalbar

MUSCAB : Musyawarah Cabang (Muscab) ke-X Tahun 2024 Hiswana Migas Pontianak, di Hotel Golden Tulip Pontianak, Senin 2 September 2024.(Foto : Istimewa)

PONTIANAK, PRUDENSI.COM-Musyawarah Cabang (Muscab) ke-X Tahun 2024 Hiswana Migas Pontianak, di Hotel Golden Tulip Pontianak, Senin 2 September 2024.

Pada acara ini juga dilaksanakan pemilihan Ketua DPC Hiswana Migas Pontianak untuk Masa Bakti 2024-2028.

Adapun pelaksanaan Muscab ini mengusung tema “Dewan Pimpinan Cabang Hiswana Migas Pontianak Wujudkan Organisasi yang Solid dan Kolaborasi dalam Menghadapi Era Digital bersama PT Pertamina Patra Niaga”.

Sementara itu, Ketua DPC Hiswana Migas Pontianak periode 2019-2023, Yuliansyah menyampaikan sebagai sebagai mitra Pertamina, dalam hal ini Hiswana Migas selalu bersinergi untuk membawa pelayanan terbaik untuk masyarakat di Kalimantan Barat.

Selain itu, Hiswana Migas Pontianak  juga selalu melakukan koordinasi dengan baik dengan Pemerintah Daerah, hingga TNI/Polri, agar semuanya berjalan lancar, berkaitan jugs perlu menjamin keamanan dan pelayanan bagi anggota Hiswana.

“Karena anggota kita (Hiswana Migas) selalu bertatap muka dengan konsumen di lapangan, yang tentunya masih ditemui banyak keluhan dan tanggapan dari masyarakat. Tapi disini tugas anggota Hiswana Migas untuk terus melayani masyarakat untuk kepentingan bersamaan,” ujarnya.

Dalam hal ini, Ia selaku Ketua DPC Hiswana Migas Pontianak juga mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina, yang  selalu memberikan support, mulai  dari depot hingga ke lembaga penyalur.

Ia juga mengucapkan terima kasih, atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai Ketua DPC Hiswana Migas Pontianak masa bhakti 2019-2023.

“Terima kasih atas kerjasama kita, dalam melaksanakan tugas mulia untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya

Ia berharap semoga kepemimpinan yang baru nantinya akan lebih baik lagi. Dan, bagaimana nantinya pelayanan dan sinergi bersama Pertamina, dan Pemda di Kalimantan Barat, serta TNI Polri terus berjalan baik.

“Semoga Muscab berjalan lancar tertib, aman dan sukses. Serta, bisa menyelesaikan persidangan tanpa hambatan dan memberikan putusan yang bermanfaat bagi kepentkngan dunia usaha dan anggotanya dan menjalankan visi dan Hiswana migas di Pontianak,” tutup Yuli.

Ketua Panitia Pelaksana Muscab ke-X, Hery Amiruddin mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Gubernur Kalbar, dan Forkopimda yang telah hadir, instansi terkait dalam hal ini para mitra, Ketua Umum Hiswana Migas, dan Ketua DPC Hiswana Migas se-Kalimantan yang telah hadir ,serta Eksekutif Manager Pertamina Kalimantan dan jajaran.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah hadir,” ucap Hery.

Adapun Muscab ke-X Hiswana Migas Pontianak, diselenggarakan berdasarkan surat DPD VI Hiswana Migas Kalimantan, perihal mengingatkan kembali untuk segera melaksanakan kegiatan Muscab.

Ia mengatakan tujuan dari Muscab, guna memenuhi ketentuan organisasi sebagai mana yang telah diatur dalam AD/ART, untuk menyampaikan juga laporan pada masa Kepimimpinan DPC Hiswana Migas Pontianak masa bhakti 2019-2023.

Dilanjutkan juga, Pemilihan  Pengurus DPC Pontianak masa bhakti 2024-2028, sekaligus menetapkan Rapat Kerja (Raker), dan Keuangan masa bhakti 2024-2028.

Adapun Muscab dihadiri oleh semua DPC Hiswana Pontianak  2019-2023, dan segenap anggota sesuai bidang masing-masing. Dengan total anggota Hiswana Migas Pontianak saat ini mencapai 460 perusahan dengan status semuanya anggota aktif. (rac)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *