Heboh! Mayat Pria Tanpa Pakaian Ditemukan di Pantai Pulau Sedue Besar

BINTAN – Seorang warga Tambelan menemukan sosok mayat tanpa pakaian, di tepi pantai Pulau Sedue Besar, Desa Batu Lepuk, Jumat (27/9/2024) pagi.

Camat Tambelan Asmawi mengatakan, warga itu memberitahukan kepada warga sekitar. Kemudian, dilaporkan ke Polsek Tambelan dan pihak terkait, atas penemuan jenazah itu.

Selanjutnya, petugas dan warga menuju ke pulau itu untuk mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut. Menurutnya, tim kesulitan mengevakuasi jasad pria itu karena seluruh tubuhnya tidak utuh lagi.

Akhirnya, beberapa bagian tubuh seperti kepala, badannya dan sebagian tangan dan kakinya dimasukkan dalam kantong kresek.

“Hasil pemeriksaan medis di Tambelan mayat itu berjenis kelamin laki-laki,” ucapnya saat dihubungi hariankepri.com, Jumat siang.

Asmawi menambahkan, pihaknya bersama Kepolisian, TNI, Satpol PP maupun warga telah memakamkan jasad pria itu ke Tempat Pemakaman Umum Desa Kecamatan Tambelan.

Ia mengimbau kepada masyarakat di luar Tambelan agar menginformasikan kepada Pemkab Bintan atau pihak Kepolisian, apabila ada anggota keluarganya yang hilang.

Penemuan mayat itu, sambung Asmawi, menghebokan masyarakat Tambelan, khususnya warga Desa Batu Lepuk.

“Kami belum ketahui secara pasti mayat itu berasal dari mana. Dan hasil konfirmasi ke warga Tambelan tidak ada keluarga mereka yang hilang,” tutupnya. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *