Petani Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kebun Cilampe Teluk Naga, Diduga Korban Pembunuhan

TANGERANG – Seorang petani berinisial MS (74) ditemukan tewas di sebuah kebun Kampung Cilampe, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/8/2024).

Dia diduga menjadi korban pembunuhan. Menurut keterangan polisi, MS disebut berangkat berkebun dengan menggunakan sepeda seperti biasa, sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelum berangkat MS sempat bertanya soal makanan kepada anaknya, N.

“Pukul 12.00 WIB, saksi AF bertanya kepada N mengenai keberadaan korban. Karena, setiap hari biasanya korban pulang ke rumah saat makan siang. Namun, korban tidak kembali,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu (3/8/2024).

Karena sampai malam belum juga pulang, AF bersama saksi MR mencari korban di sekitar kebun atau tempat korban sehari-hari bertani. Hanya saja, mereka tidak menemukan keberadaan MS.

“Kemudian saksi AF dan saksi MR kembali rumah. Tidak lama kemudian, ada yang kasih tahu AF bahwa sepeda milik korban berada di sekitar kebun,” tutur Ade.

Oleh karenanya, keduanya kembali ke kebun dan menelusuri menggunakan senter mengingat hari sudah gelap.

“Akhirnya, mereka menemukan korban sudah tergeletak di kebun dengan kondisi meninggal dunia dan penuh luka di kepala,” pungkas Ade. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *