Daftar Pertama ke KPU, AYL-AZA Siap Bertarung di Pilbup Kukar 2024

TENGGARONG – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Awang Yacoub Luthman dan Akhmad Zais (AYL-AZA) menjadi pasangan pertama yang secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kukar. Pendaftaran mereka dilakukan dengan meriah, diiringi dukungan dari ratusan simpatisan, Rabu (28/8/2024).

Kehadiran mereka di KPU Kukar disambut antusias masyarakat yang berharap akan adanya perubahan di Kukar. Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, AYL awak media dan pendukungnya menyampaikan, mereka berdua siap berkompetisi secara sehat dan demokratis.

“Kami membawa visi besar untuk Kukar yang lebih baik. Kami ingin memberikan solusi nyata atas berbagai masalah yang dihadapi masyarakat,” katanya.

AZA menambahkan, pengalaman dan kapabilitas mereka akan menjadi modal utama dalam memimpin Kukar ke depan.

“Kami memiliki komitmen kuat untuk bekerja keras demi kemajuan daerah ini. Kami yakin dengan kerja sama yang baik, Kukar akan menjadi lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Dengan pendaftaran ini, AYL-AZA resmi memulai langkah pertama mereka dalam kompetisi Pilbup Kukar 2024. Sebagai pasangan pertama yang mendaftar, mereka berharap dapat memberikan contoh proses politik yang bersih, transparan, dan berorientasi pada kepentingan rakyat. *

Penulis: Anggi Triomi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *