Daftar ke KPU, Edi-Rendi Komitmen Lanjutkan Program untuk Masyarakat

TENGGARONG – Pasangan petahana, Edi Damansyah dan Rendi Solihin secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Identik dengan jargon “Kukar Idaman”, pasangan ini kembali mendapatkan dukungan kuat dari partai politik yang sebelumnya mengantarkan mereka ke kursi kepemimpinan pada periode sebelumnya.

Dihadapan para pendukung dan awak media, mereka menegaskan komitmennya untuk melanjutkan berbagai program strategis yang telah dijalankan selama lima tahun terakhir. Terutama dalam bidang infrastruktur, pendidikan, dan pelayanan publik.

“Kami merasa terpanggil untuk melanjutkan perjuangan ini. Dukungan dari masyarakat Kukar selama ini menjadi semangat kami untuk terus bekerja demi kesejahteraan bersama,” ujar Edi , Rabu (28/8/2024).

Pendaftaran pasangan ini disambut antusias oleh masyarakat yang hadir, dengan banyak yang mengharapkan mereka dapat membawa perubahan lebih besar di Kukar.

Edi Damansyah juga meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Kukar agar proses pendaftaran hingga penetapan pada 22 September nanti berjalan lancar dan sesuai ketentuan. Sebagai bakal calon inkumben, Edi-Rendi optimis dapat memenangkan Pilkada 2024 dengan dukungan yang tinggi dari masyarakat. *

Penulis: Anggi Triomi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *