Tersangka Gunakan Pistol PA Rubber Cal 9 Berisi 12 Peluru

tsk-tembak-nembakPeristiwa baku tembak antara tersangka DPO dengan polisi saat melakukan penggerebekan di Gang Kamboja Pontianak Selatan, Senin (9/6/2014) sekitar pukul 15.30 WIB dibenarkan kepolisian.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kalbar, AKBP Mukson Munandar membenarkan kejadian tersebut melalui pesan singkat yang dikirim ke wartawan.

“Rekan media, pada hari ini Senin 9 Juni jam 15.30 telah dilakukan penggerebakan oleh Resta Pontianak, tersangka curas dan curat di Gang Kamboja, Pontianak Selatan. Pengerebekan sempat diwarnai tembak menembak antara tersangka dan anggota,”

Pesan lainnya yang dikirimkan Kabid Humas, Mukson menyatakan tersangka sudah diamankan.

“Tersangka dapat diamankan atas nama Jais beserta senpi pistol PA Rubber Cal 9 beserta peluru 12 butir. Korban anggota nihil, tersangka dan BB langsung dibawa ke Polresta. Perkembangan dilaporkan menyusul.”

Sebelumnya diberitakan, Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Hariyanta memimpin langsung penangkapan seorang tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) di Gang Kamboja Baru, Pontianak Selatan. Senin (9/6/2014). RedFj/TP